Senin, 26 Januari 2015

Biodata saya yaaa..

Hai Assalamualaikum, saya Wiwi Widiyanti biasa dipanggil wiwi. Saya anak Tunggal dari 2 bersaudara haha gimana tuh bingung kannn? wkwk sama saya juga. Saya lahir diTangerang pada tanggal 08 Agustus 1996, tua sih buat seumuran saya soalnya saya telat sekolah satu tahun dikarnakan dulu saya malas dan gamau sekolah . Saya masuk SD kelas 1 itu umurnya 7 tahun, kebayangkan telat banget orang-orang seumuran saya dulu masuk sekolah aja umur 5 tahun wkwk nah saya, udah 7 tahun baru masuk tapi ya gapapa, umur bukan penghalang kan yaaa.
Saya sekarang kelas XII Di SMK NEGERI 1 TANGERANG. Upss.. maaf caps jebol. kebayang juga gak, baru sekarang loh saya mau nulis nulis dan punya blog haha. Temen-temen sayamah udah dari dulu punya blognya, twitter aja saya baru punya dan sering mainin itu kelas X SMK kebayangkan kudet banget jadi orang. udah kudet gaptek lagi, malu-in aja.
Saya? cempreng, cerewet, bawel, ceplas ceplos tapi kalo yg udah kenalmah udah biasa kali yaa haha.
Punya mama sama bapak yang superduperduperduper deh pokoknya. loveyouu maa, pakk.
terusssss punya nenek sama kakek yang superduper baik banget, maklum dari kecil tinggal dan diurus sama mereka dan nenek kakek inilah tambang fasilitasnya saya haha. tuhkan baik bener kan. iyadong nenek kakek wiwi.
laluuuuu, wiwi punya ade namanya dwi andika. tapi diakte dia anak pertama loh wkwk. dia itu item, nyolot, cempreng, manja kalo mau apa apa hrs diturutin nyebelin kan? emang! tapi dia pinter soalnya mama kalo lagi ngajarin kalo emang salah suka asal pukul aja, maklum bawa sapu terusss makanya sekarang dika pinter dan jangan salah dika palanya jd agak gitu wkwkwkw.
udah dululah yaaaaa, eh tp sebelum udahan mau ceritain dikit soal sahabat, yaaah gajadi udahan wkwk. sahabat SMP banget nih ada namanya sih dulu LCIDC, terusss BMfams wakakak :D WIWI SAYANG MEREKA BANGET!!!!! LOVE LOVE LOVE THEM!
Sahabat SMK dari kelas 1 adanih namanya MBfamily, kita ituu ada banyak ada 22 people + jeroan jeroannya wkwk jd tambah banyak. kita ituuu friendship never end. dan kelompok" kecil pun pernah muncul, kaya wedayyy's, parambloo yang jomblo jomblo karna kita bangga kita jomblo soalnya jomblo itu suci haha. LOVE THEM.
UDAH DULU YA CAPE NGETIK! BYE, WASSALAM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar